Selasa, 07 Juni 2011

Nubuat/Pesan (dari Tuhan Yesus) – Gempa Bumi yang selanjutnya (Wahyu yang diberikan pada 27 Maret 2011 pukul 22:03)

Minggu, 27 Maret 2011

Nubuat/Pesan (dari Tuhan Yesus) – Gempa Bumi yang selanjutnya.
(Wahyu yang diberikan pada 27 Maret 2011 pukul 22:03)

Salam sejahtera semuanya!


Pada pukul 20:58, 26 Maret 2011, sabtu, Roh Kudus Bapa besertaku.


Sebuah gempa bumi besar akan terjadi. Lokasi geografisnya tidak diberikan Yesus/Yeshua kepada saya. Ini akan lebih buruk dibandingkan dengan yang terjadi pada Jepang.


Akan ada kehilangan besar pada kehidupan di seluruh dunia dunia. Kehilangan/kerugian ini tak dapat diperhitungkan. Miskin dan kaya akan mati.


Bapa memberitahu saya bahwa gempa ini akan terjadi sebelum tahun ini (2011) berakhir (namun Dia tidak memberikan saya sebuah tanggal atau jam yang sebenarnya).


Dia mengatakan bahwa gempa tersebut tidak akan terjadi tepat pada “The New Madrid Fault Line”(bagian selatan hingga pertengahan barat AS yg terdiri dari 6 negara), tetapi akan terjadi tepat di sebelahnya


 The New Madrid Fault Line
Sementara untuk The New Madrid Seismic Zone, kadang-kadangdisebut New Madrid Fault Line, adalah zona gempa besar dan sumberproduktif intraplate gempa bumi (gempa bumi dalam plat tektonik) diAmerika Serikat bagian selatan dan midwestern, memanjang ke barat daya dari New Madrid, Missouri .

Sistem Baru sesar Madrid bertanggung jawab atas Madrid 1811-1812 gempa bumi baru dan mungkin memiliki potensi untuk menghasilkan gempa bumi besar di masa depan. Sejak 1812 gempa bumi yang lebih kecil sering tercatat di daerah itu.

Gempa bumi yang terjadi di New Madrid Seismic Zone berpotensi mengancam bagian dari tujuh negara bagian Amerika Serikat: Illinois, Indiana, Missouri, Arkansas, Kentucky, Tennessee dan Mississippi.





Gempa pada  The New Madrid Seismic Zone tahun 1895

 Dalam laporan yang diajukan pada bulan November 2008, The US Federal Emergency ManagementAgency memperingatkan bahwa gempa serius di New Madrid Seismic Zone bisa mengakibatkan "kerugianekonomi tertinggiakibat bencana alam di Amerika Serikat," lanjut memprediksi "meluas dan bencana"kerusakan di Alabama, Arkansas, Illinois, Indiana, Kansas, Kentucky, Mississippi, Missouri, Oklahoma,Texas, dan terutama Tennessee, di manasebuah gempa berkekuatan 7,7 atau lebih besar akan menyebabkankerusakan puluhan ribu struktur yang mempengaruhi distribusi air, sistem transportasi, dan infrastruktur vitallainnya. Gempa bumi ini diharapkan dapat juga mengakibatkan ribuan korban jiwa, dengan lebih dari4.000 dari kematian yang diharapkan di Memphis saja..

Menurut beberapa ilmuwan, bagaimanapun, bahwa tidak bisa dibandingkan dengan apa gempa 8,0 bisa lakukan untuk daerah New Madrid . Gempa bumi yang ukuran di New Madrid Fault akan menghancurkan60 persen dariMemphis, menewaskan puluhan ribu dan menyebabkan lebih dari $ 50 miliar dolar dalamkerusakan properti di kotasendiri.

Potensi terulangnya gempa besar dan hari ini dampaknya terhadap kota terpadat di dan sekitar wilayah gempa telah menghasilkan banyak penelitian yang ditujukan untuk pemahaman dalam New Madrid SeismicZone. Dengan mempelajari bukti gempa masa lalu dan mengawasi secara ketat gerakan tanah dan aktivitasgempa saat ini, para ilmuwan mencoba untuk memahami penyebabnya dan interval kambuh.

Pada bulan Oktober 2009, sebuah tim yang terdiri dari Universitas Illinois dan Virginia Tech peneliti yang dipimpin oleh Amr S. Elnashai, didanai oleh FEMA, dianggap sebagai skenario di mana ketiga segmenpatahan New Madridpecah secara bersamaan. Laporan tersebut menemukan Tennessee, Arkansas, dan Missouri paling parah terkena dampak, dengan Illinois dan Kentucky juga mempengaruhi tetapi tidak serius.Kota Memphis, Tennessee dan St Louis, Missouri akan rusak parah.


 Pada tanggal 18 April 2008, terjadi gempa 5.2 dengan episentrum 7 km (5 mil) utara timur laut Bellmont, Illinois. Gempa itu sekitar 160 mil (260 km) timur laut New Madrid. Gempa dicatat oleh akibat aktivitas pada sistem LembahWabash Zona seismik sesar yang membentang dari Gallatin County, Illinois, dan White County, Illinois, danPosey County , Indiana, timur laut 97 km (60 mil) dan meliputi wilayah yang sekitar 48 km (30 mil) di wilayah kubahOzark, yang meliputi bagian Indiana, Kentucky, Illinois, Missouri, dan Arkansas. Para peneliti mengatakan bahwa sedikitnya delapan gempa bumi dengan magnitudo diperkirakan 6,5-7,5 telah terjadi pada 20.000 tahun terakhir. Terbesar dari gempa itu berpusat sekitar 25 km (15 mil) barat Vincennes, Indiana, sekitar 6.100 tahun yang lalu. Zona sesar dianggap sebagai aulacogen berhubungan dengan jalur patahan Madrid Baru. Sebuah gempa bumi besar di zonaini sekarang dapat menyebabkan kerusakan besar dan hilangnya kehidupan di Evansville dan sekitarnya dari Indianaselatan, Illinois selatan, dan Kentucky.

Dia memberitahu saya bahwa setelah gempa bumi ini berlangsung, Dia akan segera mengangkat PengantinNYA (anak-anak yang nurut). Bersiaplah.


Dia meminta saya untuk memberitakan kepada semua orang agar mempersiapkan rumahnya sekarang juga, datang kepada Dia yang membersihkan segala dosa-dosa, dan selalu bersama denganNya; kita tidak boleh beralih kembali pada kehidupan berdosa kita.


Akhir dari pesan pukul 9:12pm


TOLONG CARILAH TUHAN DENGAN ADANYA PESAN INI.


NB : Saya, Tracy S. Thompson, bukanlah seorang rasul dari FirmanNya, atau seseorang dengan karunia ajaib Tuhan. Saya hanya seorang penonton dan pendoa Kristen (meskipun Mesias dalam praktek oleh iman dan ketaatan terhadap adat istiadat Yahudi) yang putus asa untuk memperoleh Pengangkatan (tidak mau ditinggalkan) dan yang mana Mesias Yeshua yang telah diberkati dengan wahyu, kata-kata, dan nubuat. Jika Anda ragu pada informasi yang tercantum di catatan ini, silakan berkonsultasi dengan Bapa kita (Tuhan) dan Kitab Suci.


P.S – Setelah masa Pengangkatan, kehidupan di dunia akan menjadi lebih BURUK

1 komentar:

  1. setiap nubuatan/pesan haruslah kita uji dan kalau memang hal ini Tuhan ijinkan harus terjadi maka Dia sendiri yang akan membuat perbedaan antara orang-orang yang sungguh-sungguh mencari Tuhan dan yg tidak...
    nubuatan boleh terjadi tapi FirmanNya tinggal tetap...

    ingat mazmur 91:1-7
    91:1. Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa
    91:2 akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai."
    91:3 Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk.
    91:4 Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.
    91:5 Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang,
    91:6 terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang.
    91:7 Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu.

    Tuhan Yesus memberkati...

    BalasHapus